Laudrup menolak memaafkan pengaturan pertandingan


Bos Swansea Laudrup menolak memaafkan pengaturan pertandingan

48-tahun telah diklaim komentar sebelumnya, apakah membayar seseorang untuk kalah lebih buruk daripada membayar seseorang untuk menang diambil di luar konteks

pria 48-tahun ini menjelaskan bahwa ia menentang pelanggaran tetapi mengatakan bahwa ia merasa membayar klub untuk kalah dalam pertandingan adalah pelanggaran lebih buruk daripada membayar mereka untuk menang - sebagai bermain untuk kemenangan adalah apa yang tim mencoba untuk melakukan setiap saat .
Laudrup mengatakan kepada wartawan: "Jika Swansea memainkan pertandingan terakhir melawan tim, dan tim ketiga membayar Swansea untuk memenangkan pertandingan, saya benar-benar tidak melihat apa pun yang buruk tentang hal itu.
"Ini hanya bonus. Bagi saya, pengaturan pertandingan adalah seseorang membayar seseorang untuk kehilangan permainan. Di Spanyol di mana ada satu atau dua pertandingan tersisa di musim kami selalu berbicara tentang koper.
"Tapi koper adalah untuk menang - Saya tidak melihat apa pun yang buruk tentang hal itu saya pikir kita harus mendefinisikan dengan baik apa yang pengaturan pertandingan karena ada tingkat yang berbeda, saya pikir.."
Namun, Laudrup menyatakan bahwa mereka kutipan yang diambil di luar konteks dan merilis pernyataan menjelaskan posisinya tentang masalah tersebut.
"Saya juga menyadari bahwa hal itu bertentangan dengan aturan untuk menerima uang untuk mempengaruhi hasil pertandingan sepak bola," katanya. "Saya mendukung penuh dari pengaturan pertandingan aturan dan tentu saja tidak menganjurkan pembayaran apapun.
"Intinya saya sedang mencoba untuk membuat adalah bahwa istilah pengaturan pertandingan perlu didefinisikan karena ada tingkat yang berbeda.
"Jika dua tim bermain sama lain baik membutuhkan hasil imbang dan skor tingkat dengan 20 menit untuk pergi, maka saya tidak akan mengharapkan tim baik untuk melemparkan pria ke depan mencari pemenang. Itu, bagi saya, bukanlah pengaturan pertandingan.
"Kasus terburuk dari pengaturan pertandingan saya dengar adalah di Italia pada awal 80-an, sebelum aku pergi ke sana, ketika tiga atau empat pemain yang dibayar untuk kehilangan permainan. Dapatkah Anda membayangkan apa yang pemain lain rasakan ketika mereka harus tahu tentang itu setelah mereka pergi keluar untuk menang?
"Orang-orang seperti itu harus dilarang untuk hidup, bukan untuk beberapa tahun. Mereka harus keluar dari permainan selamanya.
"Titik lain saya mencoba untuk membuat mengenai mendefinisikan kata pengaturan pertandingan, dan yang hipotetis dan mungkin diambil di luar konteks dalam kaitannya dengan seluruh wawancara, adalah bahwa jika seseorang ingin membayar kita untuk menang, maka baik, karena kita pergi untuk memenangkan setiap pertandingan tetap Itulah yang saya maksud dengan bonus.. "
Italia telah menderita dalam beberapa tahun terakhir dari masalah pengaturan pertandingan, dengan skandal calciopoli di kedua 2006 dan 2012. Pelatih Juventus Antonio Conte kini satu bulan menjadi suspensi 10-bulan untuk tidak melaporkan pertandingan penetapan-dugaan dalam permainan yang melibatkan mantan klubnya Siena, meskipun ia telah membantah tuduhan tersebut dan telah meluncurkan banding untuk membersihkan namanya. 

*kopas dari sepak bola