Chris Brown, Rihanna menghidupkan kembali Hubungan Dan Dijelaskan Dalam Video 'Real'

Chris Brown, Rihanna  menghidupkan kembali Hubungan Dan Dijelaskan Dalam Video 'Real'


Setelah semua spekulasi dan kontroversi seputar Chris Brown dan Rihanna menghidupkan kembali asmara, Brown berbicara keluar, membiarkan penggemarnya tahu bahwa bahkan dia tidak memiliki jawaban yang sempurna.

"Saya sedikit mabuk jadi aku akan jujur​​," kata Brown pada awal video hampir dua menit berjudul "The Real Chris Brown," yang menunjukkan penyanyi berbicara dalam mobil dan disambung dengan gambar dia berpesta dengan Rihanna.

"Ketika Anda berbagi sejarah dengan seseorang, maka Anda cenderung jatuh cinta dengan orang lain, itu agak sulit," kata Brown. "Apakah ada hal seperti mencintai dua orang? Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah itu mungkin, tapi bagi saya, saya merasa seperti itu. Aku tidak ingin menyakiti baik-atau. Saya tidak mencoba untuk menjadi seorang pemain. "

Siapa dua wanita yang memiliki mabuk cinta Brown? "We Found Love" penyanyi Rihanna dan sekarang mantan pacar, Karrueche Tran.