Chris Brown Tiba Sendiri di LA Setelah Rihanna Reunion, Talks Mengasihi Dua Orang Sekaligus di Video Baru


Chris Brown Tiba Sendiri di LA Setelah Rihanna Reunion, Talks Mengasihi Dua Orang Sekaligus di Video Baru


Setelah beberapa waktu headline-keputusan di Big Apple, Chris Brown itu terlihat mendarat di Bandara Internasional Los Angeles, Kamis.

Oh, dan dia tiba Sendiri.

Perjalanannya ke LA hanya beberapa hari setelah penyanyi R & B tertangkap bermesraan dengan mantan pacar Rihanna di sebuah klub malam Manhattan. Yang terkenal ex-pasangan kemudian terlihat memukul sebuah Jay-Z konser bersama di Brooklyn pada Rabu malam.

Chris Brown istirahat dengan Karrueche Tran

Kemudian, pada hari Kamis, Brown mengumumkan ia telah putus dengan pacar modelnya, Karrueche Tran, mengatakan E! Berita, "Saya suka Karrueche sangat banyak, tapi saya tidak ingin melihatnya terluka atas persahabatan saya dengan Rihanna Saya lebih suka menjadi tunggal, memungkinkan kita untuk berdua akan bahagia dalam hidup kita.."

Tran kemudian berbagi pikirannya pada perpecahan melalui Twitter.

"Wtf, apa yang terjadi?" dia tweeted pada Jumat pagi. "Yang saya katakan adalah .. Anda tidak main-main dengan perasaan tulus orang Anda hanya tidak!."