Facebook, dalam sebuah langkah yang tidak seperti biasanya, merilis video pertama bermerek yang berjudul, "Hal-Hal Yang Hubungkan Kami."


Facebook, dalam sebuah langkah yang tidak seperti biasanya, merilis video pertama bermerek yang berjudul, "Hal-Hal Yang Hubungkan Kami."


Untuk memperingati mencapai tonggak 1 miliar pengguna, Facebook merilis iklan pertama yang pernah nya - merupakan langkah seperti biasanya untuk jaringan sosial - yang menampilkan banyak cara dan alasan orang yang menggunakan Facebook.
The menit dan klip bermerek setengah, berjudul "Hal-Hal Yang Hubungkan Kami," menggambarkan bagaimana Facebook adalah sebuah platform untuk menghubungkan dengan orang-orang menggunakan beberapa berat tangan metafora yang melibatkan kursi, bel pintu, jembatan, dan bahkan pesawat terbang. "Ini adalah hal yang digunakan orang untuk bersama-sama sehingga mereka dapat membuka dan menghubungkan tentang ide-ide, dan musik, dan hal-hal lain yang orang berbagi," kata video.
Untuk menjelaskan visinya untuk video, CEO Mark Zuckerberg menulis dalam sebuah posting di Facebook, "Kami percaya bahwa kebutuhan untuk membuka dan menghubungkan adalah apa yang membuat kita menjadi manusia. Itu yang membawa kita bersama-sama. Itu yang membawa arti bagi hidup kita. Facebook tidak hal pertama yang orang telah dibuat untuk membantu kita terhubung. Kami milik suatu tradisi orang membuat hal-hal yang membawa kita bersama-sama. "
The "kursi" sindiran mencoba untuk menjelaskan bagaimana kita beralasan ketika kita duduk dan situasi di mana hal ini menyebabkan interaksi, apakah Anda sedang duduk di sebuah bangku, di meja, atau di ruang kelas. Sebagai apt seperti Facebook mungkin menemukan metafora ini menjadi, Internet secara kolektif memberikan iklan tatapan kosong besar - sebagian berkat fakta bahwa itu dimulai dengan referensi kursi dan entah bagaimana membuat cara untuk membandingkan Facebook dengan alam semesta. Kita semua untuk hyped, promo berlebihan seperti ini, namun Facebook mungkin memiliki overshot hanya sedikit.
Meskipun kritik apapun, perusahaan sedang sibuk merayakan nomor baru pengguna. Seperti telah dilaporkan sebelumnya, Zuckerberg telah pergi pada media tour hari ini dengan penampilan di NBC News dan Q & A dengan Businessweek. Sebuah Hackathon juga akan diadakan untuk menandai 1 miliar pengguna jaringan.
Dengan miliar tak terelakkan akhirnya mencapai (dan hanya untuk menempatkan angka ini ke dalam perspektif, ini berarti bahwa sekitar satu dari tujuh orang di dunia sekarang di Facebook), ada kemungkinan akan ada beberapa perubahan yang datang ke platform. Zuckerberg telah mengisyaratkan visinya bagi perusahaan selama wawancara dengan Businessweek. "Saya pikir ada akan menjadi dorongan besar dalam perdagangan," jelas Zuckerberg, yang telah dimulai dengan peluncuran Hadiah Facebook.