contoh format Lamaran


Contoh Format Lamaran






Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Manager HRD
PT. mizan digital publishing
Di
Bandung

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : xxx
Tempat/Tanggal Lahir : xxx, xxx
Pendidikan Terakhir : xxx
Agama : xxx
Jenis Kelamin : xxx
Alamat : xxx

Dengan ini saya mengajukan permohonan kiranya Bapak/Ibu pimpinan perusahaan di PT. mizan digital publishing berkenan untuk menerima saya menjadi Karyawan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai Staff IT. Latar belakang pendidikan saya membuat saya memahami dunia teknologi informasi, baik perangkat lunak,perangkat keras maupun pengamanan jaringan.
Sebagai bahan pertimabangan Bapak/Ibu untuk menilai kelengkapan administrasi saya, berikut saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup (CV Terbaru)
2. Pas Foto terbaru 3x4 dan 4x6 (masing-masing 6 lembar)
3. Sertifikat a
4. Sertifikat b dst.
Demikianlah surat lamaran ini saya buat untuk bahan pertimbangan dari bapak/ibu pimpinan perusahaan. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di daftar riwayat hidup yang saya lampirkan diatas.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat Saya,



xxx




































































Contoh Format Lamaran

Contoh Format Lamaran

Contoh Format Lamaran