Pedro menerima peran bagian-bit dalam skuad Spanyol

Pedro menerima peran bagian-bit dalam skuad Spanyol

Penyerang menyadari statusnya dalam tim nasional dan mungkin harus puas dengan tempat di bangku
Pedro telah menerima perannya di Spanyol, mengakui ia senang untuk melakukan apa yang dituntut darinya oleh pelatih Vincente del Bosque.
Pemain Barcelona telah terjaring lima kali untuk tim nasional - mencetak hat-trick ke gawang Belarus terakhir kali keluar dan ganda melawan Arab Saudi sebelumnya - tapi masih bisa menemukan dirinya di bangku melawan Prancis pada Selasa.

Pedro mengatakan kepada Federasi Sepakbola Spanyol: "Ada pemain seperti [Fernando] Torres dan Andreas Iniesta, yang sangat berpengalaman Saya senang untuk berkontribusi pada kesuksesan tim dan mencetak pertama saya hat-trick yang istimewa, tetapi lebih penting. bahwa kita mengamankan tiga poin.

"Semua yang saya coba lakukan adalah untuk mengambil keuntungan dari peluang yang datang dengan cara saya, dan untuk memastikan pelatih memiliki kepercayaan pada saya ketika ia harus memanggil saya."

25 tahun kemudian mengungkapkan kegembiraannya pada kembalinya David Villa kembali ke panggung internasional.

"Villa sangat senang dan sulit pelatihan, dengan antusiasme dan keyakinan Ini hanya masalah waktu sebelum dia kembali ke performa terbaiknya.. Ia adalah pemain yang sempurna, dan salah satu striker terbaik di dunia," lanjutnya.

"Kami beruntung bahwa kami memiliki pemain yang bisa beradaptasi Pada saat kita bertindak dengan 'false 9,'. Tapi kami bisa bermain dengan striker tetap juga."

Spanyol menghadapi Prancis dalam pertandingan mereka berikutnya kualifikasi dan Pedro berbicara tentang bahaya Bayern Munich Franck Ribery dan Real Madrid Karim Benzema berpose: "Ini adalah permainan yang sangat penting bagi kami, tapi kami tahu itu akan sulit Mereka adalah tim yang hebat. dengan pemain hebat, seperti Ribery dan Benzema. "